Monday, July 26, 2010

AkU HaIRan..


AkU HaIRan yang membawa erti yang berkesan..

1. Aku hairan terhadap sikap orang yang mengetahui bahwa adanya maut tetapi ia masih bergelak ketawa

2.Aku hairan terhadap sikap manusia yang mengetahui bahwa segala-galanya berlaku mengikut takdirNya,tetapi ia masih mencintainya

3.Aku hairan terhadap sikap manusia yang mengatahui bahwa segala-galanya berlaku mengikut takdirnya tetapi ia masih berdukacita diatas kehilangan sesuatu

4.Aku hairan terhadap manusia yang mengetahui bahwa adanya perhitungan terhadap dirinya tetapi ia masih menimbun-nimbunkan harta kekayaan

5.Aku hairan terhadap sikap manusia yang mengatahui bahwa adanya api neraka jahanam tetapi ia masih berani melakukan maksiat

6.Aku hairan terhadap sikap manusia yang mengenal zat Allah SWT tetapi ia mengingat akan sesuatu yang selain daripadaNya

7.Aku hairan terhadap sikap manusia yang mengatahui adanya syurga tetapi ia masih mencari kemewahan hidup di dunia ini

8.Aku hairan terhadap sikap manusia yang menganggap syaitan itu sebagai musuh tetapi ia masih mentaatinya

No comments: